Bintang surgaku



Asalammualaikum warahmatullahi wabarakatu

            Sahabat pembaca, sudah lama rasanya saya tidak menuliskan sesuatu di dalam blog ini, mungkin karena ada beberapa alasan, yang sayapun tidak mengerti, namun kali ini saya ingin menulis lagi, karena inilah jalanku, inilah pilihanku, this is my live.

            Berawal dari suatu malam, yang tampa sengaja saya berdiri di suatu tempat yang tak seorangpun dapat melihat dan mengetahui apa yang sedang saya lakukan dan fikirkan, Di malam itu saya memandang ke langit, tampak ada banyak benda langit yang mengagumkan, saya memandang ada banyak bintang yang menghiasi langit disaat malam, Namun di antara semuanya saya hanya terpukau pada salah satu bintang yang terpisah dari bintang lainya, walaupun bintang itu sendirian  namun dia tetap percaya diri lalu memancarkan cahaya yang begitu terang dan indah.

            Setiap malam saya selalu pergi ke tempat itu, hanya untuk memandang bintang tersebut, saya jatuh cinta terhadap bintang itu, saya selalu berusaha agar dapat berada di tempat itu setiap malam, agar saya selalu bisa melihat bintang tersebut.

            Namun saya sadar bahwa, kita tidaklah sama dan kita sangatlah berbeda, engkau adalah bintang surga, yang jaraknya sangatlah jauh dari tempatku berdiri, engkau begitu sempurnah sedang aku hanyalah biasa, yah aku mengakui semua itu, kita sangatlah berbeda.

            Hingga pada suatu malam tepatnya malam selasa, aku pergi lagi ke tempat itu, namun kali ini keadaannya sudah berubah, bintang yang selama ini yang kupandangi dengan cinta, bintang yang selama ini ku angap adalah bintang cintaku, telah jatuh dan entah dimana tempatnya jatuh, memang benar masi banyak lagi bintang di langit, namun aku hanya ingin melihat bintang cintaku, dan selamanya tak akan tergantikan oleh bintang lainnya.

            Kali ini aku gagal sebelum berusaha, memang tidaklah mudah mencari bintang surga sepertimu, mungkin inilah takdir yang harus aku jalani, atau mungkin Allah sedang mengujiku, jika ini adalah ujian aku yakin aku pasti bisa melewatinya, karena Allah tidak akan menguji suatu hamba melebihi batas kemampuannya, aku berharap kelak kita di pertemukan kembali oleh Allah SWT, amin.

Sekian dan terimakasih wasalammualaikum warahmatullahi wabarakatu



Oleh : Rikman.S.Rahim

Komentar